SHARE

Kedai Mimpi – Sebagai tuan rumah itali merasa diuntungkan pasalnya tim lawan bukanlah tim abal abal, melawan arab saudi para pemain italia akan di gerakan guna mencapai titik aman,ditambah dukkungan suporter yang langsung terjun ke stadion membuat tim italia semakin percaya akan meraih kemenangan.

Pelatih Luigi Di Biagio akan menurunkan skuad terbaik mereka untuk menyerang arab saudi nantinya.dengan melihat catatan terakhir italia pada 27 maret 2018 dengan tim inggris berhasil mengimbangi skor 1-1.

selama lima kali pertandingan, italia berhasil menang satu kali saat berhadapan dengan albania pada 9 oktober 2017 dengan skor 0-1 di markas albania, sementara dua kali pertandingan berhasil imbang dan 2 kali lainnya dihajar oleh tim swedia dan argentina

Arab Saudi sebagai tim tamu meskipun performanya sedang bagus juga tidak menyurutkan tim arab saudi untuk berhenti menyiapkan diri, kini persiapan tim arab saudi sudah sangat matang, meskipun tim arab saudi tidak lagi memerlukan poin namun dengan keseriusan tim arab saudi akan membuat pertandingan ini semakin menarik.

Skuad yang handal kali ini tidak digerakkan oleh Arab Saudi dan akan disimpan untuk menuju ajang bergengsi piala dunia nanti. Dengan persiapan yang penuh dipastikan mampu menembus Liga Champion nanti. Dengan melihat catatan selama 5 kali pertandingan tim Arab Saudi berhasil menang 2 kali saat berhadapan dengan Moldova pada 26 Februari 2018 dengan skor 3-0 dan saat melawan Algeria sementara satu kali berakhir imbang dan 2 kali dihajar oleh tim Iraq dan Belgium.