SHARE

Kedai Mimpi – Real Madrid akan menjamu tim divisi tiga Melilla di Santiago Bernabeu pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey 2018/19, Kamis (06/12). Madrid sudah mengantongi keunggulan empat gol, dan rasanya mustahil mereka gagal lolos ke babak 16 besar.

Pada leg pertama di kandang Melilla, Madrid menang 4-0. Madrid menang mudah lewat gol-gol Karim Benzema, Marco Asensio, Alvaro Odriozola dan penyerang muda Cristo Gonzalez.

Itu adalah laga pertama Madrid bersama pelatih Santiago Solari, yang diangkat pasca-pemecatan Julen Lopetegui. Sekarang, Solari sudah berstatus pelatih tetap di Madrid.

Madrid beberapa waktu lalu sempat dipermalukan Eibar 0-3, tapi Solari mampu membangkitkan pasukannya untuk meraih dua kemenangan beruntun dengan skor identik 2-0 atas AS Roma di Liga Champions dan Valencia di La Liga. Kali ini, mereka pasti mengincar kemenangan atas Melilla demi memastikan kelolosan ke babak berikutnya.

Melilla belakangan ini mulai menunjukkan peningkatan performa. Setelah dikalahkan Madrid pada leg pertama, Melilla meraih lima kemenangan beruntun di Segunda B.

Melilla akan coba memberikan perlawanan terakhir di Bernabeu nanti. Namun Madrid seharusnya mampu menuntaskan pekerjaan mereka.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Odriozola, Javi Sanchez, Sergio Ramos, Reguilon; Ceballos, Llorente, Asensio; Lucas Vazquez, Benzema, Vinicius. Pelatih: Santiago Solari.

Melilla (4-1-4-1): Barrio; Chakla, Mahanan, Segura, Carrion; Martin Castillo; Igor Martinez, Otegui, Garrido, Ruano; Qasmi. Pelatih: Luis Miguel Carrion.